Pekan Depan, Gerrard Dijadwalkan Kembali ke Liverpool

Pekan Depan, Gerrard Dijadwalkan Kembali ke Liverpool

Steven Gerrard sudah membeberkan akan memulai latihan dengan eks rekan-rekannya di tim The Reds pada pekan depan. Ia pun terlihat begitu antusias dengan hal tersebut serta tidak sabar kembali merasakan suasana itu.

Pemain tengah 35 tahun ini resmi bergabung dengan Los Angeles Galaxy pada Juli lalu. Dia kembali ke Merseyside untuk berlatih selama rehat musim MLS serta akan kembali ke Amerika Serikat pada Januari.

Ada isu bahwa Gerrard, yang menghabiskan 17 tahun di Anfield, dapat kembali bermain untuk The Reds dengan status pinjaman. Tapi, baik sang legenda Liverpool maupun Pelatih Juergen Klopp sudah membantah hal tersebut.

Gerrard pun mengonfirmasi isu tersebut ketika tengah bertugas sebagai salah satu komentator untuk BT Sport.

“Minggu depan (saya berlatih) akan bergabung untuk beberapa hari Minggu serta bekerja sama dengan Klopp. Jadi, aku benar-benar melihat ke depan untuk hal itu serta mengamatinya. Bagaimana ia meramu semuanya serta mencoba belajar beberapa hal darinya,” papar empunya nomor punggung 8 di Anfield tersebut.

Pasukan The Reds kini tengah berada di posisi 9 di liga Inggris Inggris serta masih terpaut enam poin dari zona Liga Champions.

Related posts