Pedro Kembali Rindukan Barcelona

Cmibet.com – Pemain sayap Chelsea Pedro Rodriguez tidak menyesal hijrah ke Stamford Bridge di musim panas 2014. Meski dia juga tidak menyangkal sangat merindukan Barcelona, klub yang telah membesarkan namanya.

“Tentu saja saya sangat merindukan Barcelona, saya menjalani karier bertahun-tahun di sana. Saya mengalami momen terbaik di sana sepanjang karier saya,” kata Pedro seperti dilansir Soccerway, Senin 6 Juni 2016.

“Tapi saya tidak menyesal pindah ke Chelsea. Saya tetap nyaman dan ini klub yang hebat,” lanjut Pedro.

Pedro hijrah ke Chelsea pada musim panas 2015. Sempat melakoni start apik, performa pemain berusia 28 tahun itu tidak konsisten sepanjang musim ini. Dia juga tercatat hanya mencetak tujuh gol dari 29 pertandingan.

Sialnya, Chelsea yang berstatus juara Premier League 2015 itu juga terpuruk. Mereka gagal mempertahankan gelar juara, bahkan gagal menembus zona Liga Champions atau Liga Europa.

“Ini tahun yang sangat aneh buat setiap pemain. Dan ini juga situasi yang sangat sulit. Bayangkan, anda datang dan melihat segala sesuatunya berjalan dengan baik. Saya mencetak gol di laga perdana saya,” katanya.

“Tapi kemudian dinamika yang sangat buruk di klub ini dimulai. Performa kami terus mengalami penurunan dan sejak saat itu kondisinya berubah,” kata Pedro.

Related posts