Para Skuad Madrid Mulai Berani Lawan Perintah Benitez?

Para Skuad Madrid Mulai Berani Lawan Perintah Benitez?

Isu tidak sedap menghampiri Real Madrid selepas mengalami kekalahan dari Sevilla, akhir pekan lalu. Beritanya, para pesepakbola Madrid mulai berani melawan perintah manager Rafael Benitez.

Sergio Ramos dkk dikabarkan beradu argumen dengan Benitez selepas Madrid dipermalukan Sevilla dengan skor 2-3. Kabarnya mereka disebut-sebut merasa tidak puas dengan pilihan taktik serta taktik Benitez.

Tentunya, keadaan sebagaimana ini tidak menguntungkan bagi Real Madrid. Terlebih mereka akan menghadapi Barca pada 21 November 2015 dalam pertandingan bertajuk El Clasico.

Rumor miring ini langsung ditanggapi oleh defender Madrid, Nacho Fernandez. Bagi Nacho, pemberitaan yang menyebutkan adanya perpecahan di dalam pasukan Madrid adalah bohong.

“Kami cuma kalah di satu pertandingan serta semua pemberitaan buruk itu adalah bohong. Kami sudah melakukan pekerjaan dengan baik,” ujar Nacho sebagaimana dikutip Soccerway.

“Jelang El Clasico, kami baik-baik saja. Semua hal buruk telah dilupakan. Serta kami cukup percaya diri demi meraih laga yang baik,” sambungnya.

Kekalahan dari Sevilla memang menjadi momentum buruk bagi Madrid. Dengan hasil tersebut, Madrid harus bersedia tergusur dari pucuk klasemen. Sedangkan, Barcelona yang menguasai klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan 3 angka atas Madrid.

Related posts