‘Pahlawan Treble’ Sarankan Inter Gaet Leonardo

Cmibet.com – Inter Milan baru saja memecat Frank De Boer sebagai manager. Sekarang, La Beneamata tengah sibuk mencari manager baru.

Beberapa nama dihubungkan dengan Inter. Berita yang beredar ada tiga kandidat manager untuk Inter Milan. Mereka ialah eks manager Lazio Stefano Pioli, eks manager Villarreal, Marcelino Garcia serta eks manager Al-Arabi, Gianfranco Zola.

Walau, eks pesepakbola Inter, Diego Milito punya pandangan tersendiri Perihal manager yang cocok mengatasi Inter. Pesepakbola yang membawa Inter mendapatkan treble winners di musim 2009-10 ini menjagokan Leonardo untuk menjadi nakhoda baru.

“Leonardo. Aku telah mengenal ia. Ia punya kualitas untuk mengelola kamar ganti serta juga menjaga hubungan dengan kepemimpinan yang bagus,” ujar Milito sebagaimana dikutip Football Italia.

“Saya percaya dengan orang-orang sebagaimana Javier Zanetti serta Piero Ausilio. Mereka sangat dekat dengan klub serta mewakili nilai-nilai sejatinya dari Inter. Benar, bahwa sosok sebagaimana (Massimo) Moratti sukar untuk digantikan,” sambungnya.

Leonardo bukan sosok asing untuk Inter. Lelaki asal Brasil ini sempat mengatasi Inter di musim 2010-11 serta mempersembahkan gelar Coppa Italia.

Dalam peluang yang sama, Milito diminta pendapatnya soal Inter kini, serta di masa mendapatkan treble. “Membuat perbandingan dengan masa lalu, bukanlah hal yang bagus serta tak adil. Setiap tim punya warisan tersendiri serta tim kami hebat, tapi untuk meraihnya perlu kesabaran. Waktu serta kesabaran,” paparnya.

Related posts