Niat Conte Berhenti dari The Blues Rupanya Tidak Main-main

Cmibet.com – Pada bursa transfer musim panas 2017 sempat ada rumor yang menyebutkan Antonio Conte bakal mundur dari jabatan Pelatih di The Blues. Isu ini rupanya bukan isapan jempol, Conte memang sempat berniat mundur.

Antonio Conte mengakuinya di hadapan media. Sempat tebersit di pikirannya untuk mundur.

Namun, Conte menyangkal bila niatannya itu disebabkan oleh konflik yang terjadi karena krisis transfer The Blues. Conte hampir mundur karna tekanan yang tinggi dari manajemen serta fans.

Saat datang ke Inggris, Conte sempat merasa terkejut dengan tekanan yang ada. Mantan manager Juventus tersebut sama sekali tidak menyangka ada perbedaan yang begitu drastis ketika memimpin klub di Italia serta Inggris.

Perlahan, tekanan itu dapat diatasi Conte. Sampai akhirnya, ia memutuskan bertahan.

“Keluarga aku sangat penting. Itu membuktikan bagaimana komitmen aku dengan klub. Lewat proyek ini, aku mencoba membangun sesuatu yang penting,” ujar Conte dikutip Daily Mirror.

“Saya memang harus jujur, musim lalu sangat berat. Itu cukup menguji aku serta keluarga. Bukan keadaan yang enteng bagi aku serta keluarga karena terkadang saat kalian merasa menang ialah hal yang enteng, namun rupanya tak. Serta, akhirnya kami meraih musim yang berat,” imbuh ia.

Diskusi bersama manajemen klub menjadi kunci Conte bertahan. Lelaki 47 tahun itu merasa lega ketika manajemen memastikan bakal mendukung penuh proyeknya di musim depan.

“Penting sekali memastikan klub mengerti ide Anda serta siap bekerja bersama demi meraih prestasi. Sebuah fondasi yang kokoh. Aku mau menang lagi, namun bila sendiri sangat sukar diwujudkan,” bisik Conte.

Related posts