Neymar Buka Rahasia Solidnya Trio MSN Barca

Cmibet.com – Sumber gol-gol Barcelona kebanyakan berasal dari trio maut MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar). Meskipun berbeda negara satu sama lain, tiga pemain ini selalu tampil kompak dan solid.

Padahal trio MSN baru bermain bersama sejak 2014, saat Luis Suarez bergabung dari Liverpool. Namun, tiga penyerang ini telah menghadirkan dua gelar La Liga beruntun, ditambah satu trofi Liga Champions 2014-15.

Salah satu anggota MSN, Neymar mengungkap rahasia kekompakan trio menakutkan ini. Menurutnya, para pemain ini bersahabat, sehingga mampu tampil apik di lapangan hijau.

“Persahabatan kami adalah rahasia di balik kesuksesan tridente penyerang ini. Kami tahu bahwa kami membuat sejarah, dan bersama kami bisa lebih hebat,” kata Neymar seperti dilansir Goal.

“Kami adalah teman baik di dalam dan di luar lapangan. Itu hal yang benar-benar bagus untuk tim,” lanjut pemain internasional Brasil ini.

Setelah jeda internasional, Barca akan kembali bertanding, Sabtu 15 Oktober 2015. Tim besutan Luis Enrique bakal menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou.

Related posts