Neville : Martial Akan Jadi Pesepakbola Terbaik di Dunia

Neville : Martial Akan Jadi Pesepakbola Terbaik di Dunia

Legenda Manchester Utd, Phil Neville, melontarkan sanjungan pada Anthony Martial. Neville memprediksi pesepakbola 19 tahun tersebut akan menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia.

Neville memperlihatkan kesan bagus bersama Manchester United selepas bergabung dari AS Monaco. Ia mampu mencetak 3 gol dalam 2 pertandingan pertama di liga Inggris.

Ketajaman Martial mulai menurun dalam beberapa pertandingan pamungkas. Bomber berharga £36 juta ini melalui 6 pertandingan liga Inggris tanpa mencetak gol. namun, hal tersebut tidak menyurutkan kekaguman Neville pada Martial.

“Saya pikir hal paling banyak yang ia bawa ke Manchester Utd adalah kecepatan berlari serta cepat ketika serangan balik, sebagaimana yang kami lihat ketika melawan Everton di Goodison Park. Kecepatan juga tampak ketika Manchester United memainkan gaya umpan pendek di bawah kendali Louis van Gaal,” ujar Neville sebagaimana dikutip situs resmi Manchester United.

Bagi Neville, kecepatan Martial sangat berguna untuk Manchester United. Orang-orang mempertanyakan harga pesepakbola asal Prancis tersebut. Namun, harganya sesuai dengan kualitasnya serta gaya di liga Inggris.

“Saya rasa, masih banyak yang dapat ditunjukkan Martial. Ia masih muda, masih belajar, serta banyak lagi yang dapat dilakukan ia. Aku rasa ia akan menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia,” paparnya.

Related posts