Nasri: Sangat Bodoh Benzema Tidak Masuk Timnas Prancis

Cmibet.com – Samir Nasri mengkritik keras keputusan Federasi Sepakbola Prancis, yang terus tidak beri peluang main pada Karim Benzema. Baginya, Benzema bakal menjadikan pasukan Les Bleus lebih mengancam.

Benzema memang telah lama tidak membela timnas, ini menyusul kasus pemerasan terhadap Mathieu Valbuena. Hasilnya, manager Didier Deschamps mencoretnya dari pasukan timnas.

Tapi, bagi Nasri hal tersebut sangat bodoh, karena Prancis membuang peluang mempunyai sektor serang terbaik di dunia. Benzema dinilai dapat menjadikan Prancis lebih kuat bersama para pesepakbola bintang lainnya.

“Sangat bodoh untuk tak melihat apa yang terjadi. Mencegah terjadinya sektor serang yang dihuni oleh Kylian Mbappe, Benzema, Antoine Griezmann, Dembele, itu bodoh, ia ingin bermain lagi untuk Prancis, apa yang terjadi sangat tak adil,” ujar Nasri dikutip Canal Plus.

“(André-Pierre) Gignac juga sempat beradu argumen dengan sang manager soal permainannya sendiri. Tapi, di akhirnya dipanggil untuk Euro. Valbuena telah lama tak masuk tim. Jadi, mengapa Benzema tidak dapat kembali? Sederhana saja,” imbuh mantan pesepakbola timnas Prancis ini.

Related posts