MU Resmi Perpanjang Kontrak Kipernya

Cmibet.com – Setan Merah resmi memperpanjang kontrak penjaga Gawang Sergio Romero. Penjaga Gawang internasional Argentina ini menanndatangani kontrak untuk 4 tahun ke depan, dengan opsi perpanjangan di tahun kelima.

Romero bergabung dengan MU dengan status bebas transfer pada 2015. Pesepakbola 30 tahun ini membuktikan diri sebagai pelapis yang andal untuk David De Gea.

Musim lalu, Romero tampil dalam 18 laga di semua ajang bersama MU. Itu termasuk final Liga Champions menghadapi Ajax Amsterdam.

“Sergio ialah penjaga Gawang serta profesional yang hebat. Ia mempunyai musim yang bagus serta performa yang luar biasa, khususnya dalam keberhasilan kami di Europa League,” ujar Pelatih MU, Mourinho, sebagaimana dikutip situs resmi klub.

“Sergio layak meraih kontrak ini. Bagi MU, mempunyai Sergio serta David ialah hal yang menakjubkan serta sama-sama memegang peranan penting,” lanjutnya.

Romero akui gembira dapat memperpanjang kontraknya bersama MU. Ia menilai MU sebagai tim terbesar di dunia.
“Kami mempunyai kiper-kiper yang hebat di sini, serta kami selalu saling belajar. Tentu saja, dapat menjadi bagian final Europa League menjadi momen yang sangat membanggakan untuk aku serta keluarga,” kata Romero.

Kendati hanya menjadi pilihan kedua di level klub, Romero sanggup mempertahankan status nomor satu di Timnas Argentina. Ia selalu tampil sebagai starter dalam 14 laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Related posts