MU Pantang Remehkan Tim ‘Kasta Bawah’ Championship

Cmibet.com -MU bakal menjamu Reading pada babak ketiga FA Cup, akhir pekan ini. Pemain tengah MU, Ander Herrera, menolak menilai enteng lawannya tersebut.

MU menyandang status jawara bertahan, belum lagi mempunyai deretan pesepakbola bintang. Sementara Reading, adalah tim yang berada di divisi Championship.

Tapi, Herrera berkaca pada pengamalan buruk MU dengan tim dari divisi bawah. MU pernah disingkirkan Middlesbrough lewat adu penalti pada FA Cup, Oktober 2015.

Ketika itu Middlesbrough masih bermain di divisi Championship. Belum lagi Reading bukan lawan yang enteng, tercatat MU Hanya sekali pada tiga perjumpaan terakhirnya.

“Aku pernah bermain melawan tim Championship di markas. Middlesbrough pernah mengalahkan kami [di Piala Liga] musim lalu, sebagai misalnya, jadi kami harus respek pada Reading,” ujar Herrera kepada MUTV.

“Itu bakal menjadi laga besar bagi mereka. Itulah yang justru menjadikan mereka lebih berbahaya. Namun kami ialah MU. Kami harus bertarung untuk setiap trofi serta di markas sendiri, ” sambungnya.

Maka itu, Herrera menargetkan kemenangan bagi MU serta mencetak banyak gol demi lolos dengan enteng. MU sendiri tengah dalam penampilan terbaiknya, dengan mencatat 6 kemenangan beruntun di liga Inggris.

Related posts