Mourinho Takut MU Tidak Raih Tiket Liga Champions Lagi

Cmibet.com –┬áMourinho berujar, MU sudah kehilangan enam poin, karena tak memenangkan laga di mana mereka mendominasi. Salah satunya, hasil imbang lawan The Gunners akhir pekan lalu. Ia pun mengatakan khawatir, MU kembali tidak memperoleh tiket Liga Champions untuk musim depan.

“Kami semestinya mempunyai enam poin lebih, yang sepenuhnya layak kami dapatkan. Bila kami mempunyai enam poin, itu lihat saja di mana kami semestinya berada,” ujar Jose Mourinho, sebagaimana dilansir Independent, Hari Senin 21 November 2016. MU bakal ada pada peringkat lima di atas Spurs, bila merujuk pada kata-katanya.

Hanya satu posisi lebih baik, namun terang tak jauh dari posisi empat besar, untuk memperebutkan tiket Liga Champions musim depan. Rasa khawatir terbesar Jose Mourinho muncul karena hasil imbang dari The Gunners, karena pasukan Arsene Wenger ialah tim yang tidak pernah menang di Old Trafford dalam satu dekade pamungkas.

Dua tim lain yang berhasil menahan imbang MU ialah Stoke serta Burnley. Jose Mourinho mengatakan ketiga hasil imbang, itu sebagai ‘tiga keajaiban’. Hasil imbang lawan The Gunners pun disebut Jose Mourinho bagaikan kekalahan, serta perasaan Jose Mourinho didukung juga oleh defender MU Phil Jones.

“Terasa sebagaimana kami ditampar dengan kekalahan 0-6,” ujar Jones. MU memang mendominasi sepanjang laga lawan The Gunners, serta gol Olivier Giroud pada menit 89, ialah satu-satunya usaha pesepakbola The Gunners yang tepat sasaran. Keadaan yang terjadi, membuatnya khawatir bakal terus terulang sampai akhir musim.

Jose Mourinho juga bicara tentang Wayne Rooney. Keputusannya tak menurunkan sang kapten, disebutnya tak perihal dengan kasus mabuk di pesta pernikahan. Namun, untuk memberikan tempat pada pemain-pemain muda yang mempunyai kecepatan.

“Arsenal ialah tim yang membiarkan lawan bermain. Aku pikir kami bakal mempunyai ruang, serta bola dapat diberikan dengan enteng pada para striker. Aku yakin pesepakbola sebagaimana Juan Mata, Anthony Martial, serta Marcus Rashford lebih cepat dari Wayne. Juga lebih baik dalam berhadapan satu lawan satu di wilayah pertahanan musuh,” paparnya.

Related posts