Mourinho Siap Rusak Komposisi Pasukan Chelsea

Cmibet.com – Berbagai rencana disiapkan Pelatih MU, Mourinho untuk menghadirkan kestabilan dalam skuatnya musim depan, salah satunya untuk sektor pemain tengah.

Dikabarkan Mirror, sekarang manager asal Portugal tersebut siap untuk mencoba ‘memancing di air keruh’ eks klub yang dilatihnya musim lalu, The Blues, dengan membajak salah satu pesepakbola kuncinya,

Sebagaimana diketahui, The Blues telah hampir pasti meraih punggawa baru dari Leicester City, N’Golo Kante, serta bakal mendatangkan pemain tengah Lazio, Felipe Anderson untuk menambah kekuatan sektor tengah.

Walaupun, nama-nama sebagaimana Eden Hazard, Cesc Fabregas, Oscar, Nemanja Matic, serta Willian yang mengisi pos tersebut. Dari nama di atas, Jose Mourinho sepertinya tertarik untuk mengajak Fabregas ke Old Trafford.

Pasalnya, muncul keraguan bakal masa depannya di The Blues yang musim depan bakal ditangani Antonio Conte. Dapat jadi, dengan banyaknya pemain tengah, Fabregas bakal kehilangan tempat. Keadaan ini yang coba dimanfaatkan Jose Mourinho.

Fabregas memang bukan target prioritas Jose Mourinho untuk mendatangkan pemain tengah kelas dunia ke MU, Paul Pogba masih menjadi pesepakbola buruan utamanya. Fabregas ialah ‘Plan B’ yang siap dijalankan bila kedepannya Pogba ogah kembali ke MU.

Selepas menduduki jabatan sebagai Pelatih, Jose Mourinho sudah mendatangkan tiga pesepakbola, yaitu defender asal Villarreal, Eric Bailly, pemain tengah dari Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, serta eks punggawa Paris Saint Germain yang juga pernah dilatihnya di Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Related posts