Mourinho Puji Gaya Main Spartan Blackburn Rovers

Cmibet.com – Walau harus terdepak dari ajang FA Cup, Blackburn Rovers tetap memperoleh nada indah dari Mourinho. Pelatih MU menyanjung lawannya di putaran kelima FA Cup selepas laga.

MU berhasil mengalahkan Blackburn Rovers 2-1 dalam pertandingan putaran kelima FA Cup di Ewood Park, Hari Senin 20 Februari 2017 dini hari WIB. Tapi, apa yang menjadi alasan Pelatih asal Portugal ini memberikan sanjungan kepada lawan yang telah ditaklukkannya?

Ya, pasukan didikan Owen Coyle ini sempat lebih dulu membobol gawang MU di menit 17 lewat tendangan Danny Graham. Tidak hanya itu, Blackburn juga bermain solid serta mampu mengimbangi penampilan MU yang unggul jauh kualitas pesepakbola.

Tidak hanya itu, Jose Mourinho juga menyanjung proses lahirnya gol Blackburn. Bagi Jose Mourinho, Graham mampu melakukan pergerakan serta sepakan yang sangat maksimal. Maka, para pesepakbola belakang MU gagal mengantisipasinya.

“Apakah mereka memberikan perlawanan yang baik kepada kami? Lebih dari baik, mereka memberi kami permainan keras serta selamat kepada mereka. Pendekatan mereka sangat berani serta kuat,” kata Jose Mourinho dilansir BBC.

“Kami kebobolan gol brilian. Itu ialah gol brilian. Sebuah pergerakan serta tembakan yang sangat baik. Itu mempengaruhi setiap pesepakbola secara individu bagi kami,” paparnya.

Kemudian, MU harus berhadapan dengan lawan kuat, The Blues, di putaran keenam (babak 8 besar) FA Cup.

Related posts