Mourinho Pilih MU Bebas Cedera Ketimbang Menang dari ManCity

Cmibet.com – Setan Merah bakal menghadapi ManCity dalam pertandingan lanjutan International Champions Cup, malan nanti WIB. Pelatih MU, Mourinho, berkeinginan para pemainnya bebas dari cedera pada pertandingan tersebut.

Pertandingan bertajuk derby Manchester ini bakal berlangsung Bird’s Nest Stadium, memang sangat dinantikan banyak orang. Pasalnya, kedua tim selalu menyuguhkan pertandingan yang cukup sengit jika saling bentrok.

Belum lagi, sekarang Jose Mourinho bakal berjumpa dengan rivalnya yang melatih Manchester City, Pep Guardiola. Namun, karena ini hanya pertandingan pramusim, maka diprediksi kedua tim tak bakal menurunkan banyak pesepakbola bintangnya.

Jose Mourinho akui takut jika pemainnya dibekap cedera, karena buruknya keadaan lapangan. Baginya, derby Manchester haruslah dihelat di stadion yang mempunyai keadaan cukup baik.

“ManCity lawan United, bagi aku itu di Old Trafford, atau Etihad, atau malahan di final turnamen di Wembley. Bukan pertandingan persahabatan. Mungkin, dengan keadaan ini, ini benar-benar persahabatan,” kata Jose Mourinho, dikutip ESPN.

“Lapangan sangat buruk serta keadaan para pesepakbola aku lebih penting, ketimbang hasil. Kami sendiri tak dapat menampik begitu saja serta tak bermain, jadi kami harus bermain serta berkeinginan keberuntungan,” lanjutnya.

Kendati, eks Pelatih The Blues ini berkeinginan adanya keberuntungan dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, timnya masih ditinggal libur para pesepakbola bintangnya, serta ia juga ingin kembali ke Manchester dengan keadaan utuh.

“Wajar saat kami bilang ‘beruntung’, kami bilang ‘beruntung’ karena kami ingin hasil bagus. Yang aku inginkan besok ialah pulang tanpa ada yang cedera. Manchester City tampil dengan pasukan penuh.

Kami punya enam sampai delapan, yang bermain di Eropa (dan tak ke China). Yang aku inginkan ialah kembali ke Manchester serta berlatih dengan seluruh pesepakbola,” paparnya.

Related posts