Mourinho Masuk Daftar Bursa Calon Manager Timnas Inggris

Cmibet.com – The Football Association (FA) diberitakan sudah menambahkan Mourinho ke dalam daftar nama calon Pelatih baru tim nasional Inggris. Manager berkebangsaan Portugal itu sekarang menjadi figur potensial untuk memimpin pasukan The Three Lions.


Walau sekarang posisi tersebut masih dijabat oleh Roy Hodgson, tapi masa kontraknya hanya akan hingga akhir pergelaran Piala Eropa musim panas ini. Walau belum pernah punya pengalaman melatih tim nasional, tapi nama besar Jose Mourinho tetap saja seolah menjadi jaminan bahwa manager 53 tahun itu dapat mendapatkan berhasil.

Bagi The Sun, bila Hodgson hendak memutuskan untuk tak rela lagi memperpanjang kontraknya di timnas Inggris selepas Piala Eropa, maka FA akan tertarik untuk membuka diskusi dengan eks manager Madrid serta Inter Milan itu. Serta tentunya akan semakin raih mempercepat penunjukan Jose Mourinho menangani Jordan Hendreson cs.

Sementara, banyak kalangan meyakini bahwa sang Special One hanya siap untuk menerima tawaran tersebut, bila Inggris mampu tampil mengesankan di turnamen sepakbola antar negara-negara di Eropa itu.

Tapi, banyak juga yang berspekulasi dalam beberapa pekan pamungkas ini bahwa manager flamboyan itu akan memilih untuk mengambil tawaran MU, yang dapat memaksa Federasi Sepakbola Inggris tersebut untuk mencari di nama lain.

Related posts