Mourinho Klaim Tidak Bakal Lakukan Kesalahan di Musim Kedua

Cmibet.com – Pelatih MU, Mourinho, berjanji membawa Manchester United menjadi lebih baik pada musim depan. Dia pun akui tidak bakal melakukan kesalahan di tahun keduanya melatih Wayne Rooney Cs.

Dipecatnya Louis van Gaal serta diganti oleh Jose Mourinho di musim panas lalu awalnya diharapkan dapat mengangkat prestasi Man. United musim ini. Walau telah lebih baik dengan menjuarai Piala Liga serta mereka melaju ke final Europa League namun performa United di liga Inggris tidak lebih baik dibanding pada masa Van Gaal.

Mereka sekarang duduk di urutan enam klasemen dengan perolehan 66 poin. Tertinggal tujuh poin dari posisi empat, malahan mereka tertinggal sampai 24 poin dari The Blues yang menjadi jawara.

Mourinho pun menyatakan bila musim pertama melatih sebuah tim ialah hal sukar. Dia pun menjanjikan tidak bakal menjadikan kesalahan yang sama di tahun keduanya melatih MU.

“Awalnya aku mencoba menganalisis tim sebelum aku datang. Namun Anda hanya tahu situasi sejatinya saat ada di dalamnya. Musim pertama selalu sukar, jadi aku bakal menikmati musim kedua karena aku tahu tidak bakal melakukan kesalahan lagi,” ujar Jose Mourinho dikutip Omnisport.

“Aku sudah belajar banyak karena sudah mengenal karakter pesepakbola. Aku selalu menyukai musim kedua di sebuah tim karena aku merasa lebih baik serta tahu keadaan tim yang sebagaimana apa kini,” imbuhnya.

Related posts