Mourinho Ingin Bajak Skuadnya Wenger

Cmibet.com – Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, memperoleh berita tidak sedap, bahwa musuh lamanya tengah memburu pesepakbola The Gunners. Mourinho dilaporkan akan menjadikan kejutan, dengan membeli Aaron Ramsey dari The Gunners seharga £50 juta.

Dikutip dari Sunsport, Hari Kamis 23 Juni 2016, Ramsey yang berumur 25 tahun tampil impresif bersama Wales di Piala Eropa 2016. Jose Mourinho mengincarnya, karena membutuhkan pesepakbola bertipe sebagaimana Frank Lampard, yang pernah menjadi kunci permainan The Blues.

Henrikh Mkhitaryan tetap menjadi target utamanya, namun Borussia Dortmund dianggap mempersulit dengan menetapkan banderol yang tinggi. MU sudah menaikkan tawaran menjadi £28 juta, selepas sebelumnya hanya £19,3 serta ditolak Dortmund.

Namun, Jose Mourinho khawatir harus merogoh kocek lebih dalam, untuk meraih pesepakbola yang menjadikan 19 gol serta 24 assist musim lalu itu. Dortmund sudah kehilangan Ilkay Gundogan ke Manchester City, serta Mat Hummels yang pindah ke Bayern Munchen.

Mereka bersikeras tak mau kehilangan pesepakbola lainnya, serta memilih tetap mempertahankan Mkhitaryan, meski harus melepasnya secara gratis pada akhir musim depan. Jose Mourinho pun mencari alternatif, serta melirik pada Ramsey.

Ia tahu akan menemui rintangan, dengan penolakan Arsene Wenger. Tapi, Mou tetap bakal berupaya serta siap mengajukan penawaran £35 juta. Pesepakbola internasional Wales itu diketahui frustrasi di Emirates Stadium, karena jarang digelar.

The Gunners telah mempunyai banyak pemain tengah, yang menjadikan adanya persaingan panas di posisi itu. Mesut Oezil, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Mohammed Elneny, Granit Xhaka, serta Wenger masih bertikad untuk membeli N’Golo Kante dari Liecester City.

Jose Mourinho akan datang dengan tawaran menggiurkan bagi Ramsey. Ia berjanji memberi Ramsey kontribusi sebagaimana Frank Lampard di The Blues, selepas melihat permainannya bersama Wales di Piala Eropa 2016.

Related posts