Mourinho Bakal Daftarkan ‘Kayu Mati’ MU di Laga Europa League

Cmibet.com – Pelatih MU, Mourinho, kelihatannya tengah bersiap untuk memasukkan nama Bastian Schweinsteiger di daftar pesepakbola babak 32 besar Europa League. Itu karna MU sekarang telah ditinggal beberapa pesepakbola di bursa transfer musim dingin ini.

Tidak dimungkiri, pemain tengah asal Jerman itu tengah mengalami masa sukar semenjak Jose Mourinho tiba di Old Trafford. Pelatih asal Portugal itu malahan secara terang-terangan mengakui tidak menginginkan Schweinsteiger.

Walau didepak dari tim utama, ternyata eks pesepakbola Bayern Munchen memilih untuk tetap bertahan. Serta penantiannya sekarang sudah berbuah hasil dengan kembali dipercaya masuk pasukan MU di berbagai ajang, termasuk Europa League.

“Schweinsteiger tetap di Manchester saat kami bermain melawan Hull City. Jadi, bisa jadi ia bakal masuk ke dalam pasukan,” kata Jose Mourinho sebagaimana dilansir Mirror.

“Hal yang sama juga berlaku di Europa League. Ia juga bakal dimasukkan dalam daftar pesepakbola,” paparnya.

Selepas melaju ke partai final Piala Premier League, MU langsung dihadapkan pada FA Cup kontra Wigan Athletic. Duel tersebut bakal dihelat di Old Trafford malam nanti WIB, 29 Januari 2017.

Related posts