Moratti Klaim Mourinho Bahagia Akan Menangani MU

Cmibet.com – Direktur Inter Milan Bedy Moratti, berujar telah ada kesepakatan antara Mourinho serta MU. Bedy mengklaim Jose Mourinho tengah bahagia, karena telah dipastikan akan menangani Old Trafford.

Adik Presiden Inter Milan Massimo Moratti itu mengatakannya ketika ditanya tentang bisa jadi Jose Mourinho kembali ke San Siro. “Tidak, ia bahagia kini, ia akan ke Manchester United,” ujar Bedy, yang dilansir Mirror pada Hari Minggu, 21 Februari 2016.

“Tentu saja ia selalu fantastis, serta kami merindukan ia di sini,” kata Bedy. Sebelumnya dalam wawancara, Jose Mourinho menolak menjawab pertanyaan tentang klub yang akan ditanganinya.

“Tantangan aku berikutnya, klub aku selanjutnya? Aku sungguh tak tahu. Aku hanya tahu bahwa aku mencintai sepakbola, serta aku akan kembali dengan ambisi serta hasrat yang sama sebagaimana sebelumnya,” kata Jose Mourinho.

Ia memaparkan tak mencari klub, sebaliknya klub yang mencarinya. Jose Mourinho berbicara kembali ke Inter Milan, hanya untuk bertemu Moratti, namun bukan untuk kembali menjadi manager.

“Saya akan ada sehari di Milan, untuk menyampaikan terima kasih secara personal pada Presiden Moratti. Aku meninggalkan Inter pada 2010, serta semenjak itu sukar mencari waktu untuk makan siang dengan keluarga Moratti,” katanya.

Ia berujar, sudah sepakat dengan keluarga Moratti, untuk bertemu di San Siro. “Biarkan aku menegaskannya. Aku tak akan menjadi Pelatih Inter musim depan. Inter mempunyai sebuah proyek, yang menjadi milik Mister Thohir serta Mister Roberto Mancini, proyek yang aku dukung sepenuhnya,” paparnya.

Related posts