Messi Semestinya Menang Ballon d’Or Tiap Tahun

Cmibet.com – Kemenangan megabintang Madrid, CR7 untuk gelar Ballon d’Or, memperoleh tanggapan sinis dari presiden Barca, Josep Bartomeu. Baginya, Messi lebih layak menang Ballon d’Or tiap tahun.

Lionel Messi sekarang mengoleksi lima trofi Ballon d’Or yang diperoleh di tahun 2009, 2010, 2011, 2012 serta 2015. Namun di tahun 2016 ini, Leo (sapaan Messi) hanya menduduki peringkat kedua pencapaian perolehan suara.

“Ballon d’Or seharusya dimenangkan Lionel Messi setiap tahunnya. Ia ialah pesepakbola terbaik dalam sejarah sepakbola dunia semenjak beberapa tahun belakangan,” ujar Bartomeu dalam sebuah konferensi pers, dikutip Four Four Two.

“Kita dapat lihat bagaimana suksesnya ia di dalam maupun luar lapangan. Sukar rasanya melihat ada ‘Messi’ lain di masa yang bakal datang. Jika pun ada, aku berkeinginan itu datang dari pesepakbola kami,” katanya.

Deretan gelar bersama klub, atau pun gelar individu memang telah banyak diterima Lionel Messi. Tapi rumor yang berkembang dari pesepakbola asal Argentina ini kini ialah soal kontraknya bersama Barca.

Kontrak Lionel Messi bakal habis pada tahun 2018 yang akan datang. Serta sampai sekarang belum ada pembicaraan dari kedua belah pihak.

Related posts