Meski Menang, Montella Mengaku Milan Masih Butuh Perbaikan

Cmibet.com – AC Milan menyelesaikan pertandingan pertamanya di Serie-A dengan kemenangan besar, Hari Senin 21 Agustus 2017 dini hari WIB. Skuad I Rossoneri membungkam Crotone dengan skor 3-0.

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Ezio Scida, Milan dibuat enteng semenjak menit-menit awal. Menyusul kartu merah yang diperoleh Federico Cecchrini di menit ke-5 karena melanggar Patrick Cutrone di kotak terlarang.

AC Milan pun membuka keunggulan lewat sepakan penalti dari Franck Kessie dari momen tersebut. Menit ke-18, Cutrone menggandakan keunggulan Milan.

Tim yang jor-joran belanja pesepakbola di bursa transfer musim ini, memastikan kemenangan 3-0 lewat gol Suso di menit 23. Manager Milan, Vicenzo Montella, mengakui jika kartu merah Cecchrini mempermudah timnya.

“Sikap para pesepakbola memuaskan aku. Mereka memperlihatkan keseriuasan serta intensitas. Kartu merah menjadikan semuanya lebih enteng,” ujar Montella di Football Italia.

Meski begitu, Montella tetap menganggap Milan masih butuh perbaikan. Terutama dalam mengembangkan permainan, pasalnya Milan tidak mampu menambah gol kembali selepas menit ke-23.

“Ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Kami harus mengembangkan manajemen permainan untuk dapat kembali jadi tim pemenang,” kata mantan manager Fiorentina ini.

Related posts