Martial Cetak Gol, MU Harus Bayar AS Monaco Rp136 Miliar

Cmibet.com – Performa impresif Anthony Martial, menjadikan MU harus bersedia mengeluarkan kocek lebih dalam lagi. MU pun sekarang harus bersedia membayar £8,5 juta (sekitar Rp136 miliar), karena Martial sukses mencetak gol ke 25 bagi Manchester United.

Setan Merah membeli Martial pada tahun 2015 lalu dari Monaco dengan nilai transfer £36 juta (sekitar Rp612 miliar). Tapi, Pelatih MU ketika itu, Lous Van Gaal menyetujui bonus yang diminta oleh Monaco, perihal dengan performa Martial.

Serta satu gol Martial ke gawang Burnley, Hari Minggu, 23 April 2017 kemarin menggenapkan 25 gol Martial bagi MU. MU bakal memberikan bonus bagi Monaco bila pesepakbola berumur 21 tahun ini dapat mencetak 25 gol.

Dilansir dari ESPN, Manchester United juga bakal memberikan uang kepada Monaco sebesar Rp136 miliar, bila Martial sukses mencatatkan 25 caps di Timnas Prancis. Martial sekarang sudah mengoleksi 15 caps.

Selanjutnya MU juga bakal memberikan Manaco bonus, bila Martial masuk ke dalam nominasi Ballon d’Or. Bila ditotal, MU bakal memberikan bonus kepada Monaco untuk pembelian Martial lebih dari £50 juta (sekitar Rp850 miliar).

Related posts