Marco Verratti Kritik Kebijakan AS Monaco

Cmibet.com – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti mengkritik kebijakan AS Monaco yang menurunkan pesepakbola muda di semifinal Coupe de France. Manager AS Monaco, Leonardo Jardim menjadikan perubahan yang cukup mencolok dari pasukan yang dia turunkan saat melawan Lyon di Ligue 1.

Ketika menghadapi PSG di semifinal Coupe de France, Monaco memasang 10 pesepakbola muda, di Stadion Parc des Princes. PSG pun selanjutnya mendapatkan kemenangan enteng 5-0.

Verratti berujar, dia bakal sangat marah bila menjadi pesepakbola Monaco. Walau sejatinya dia juga bahagia timnya dapat lolos ke final.

“Saya gembira tim dapat lolos ke final. Di sisi lain, bila aku pesepakbola Monaco, aku bakal terganggu dengan keputusan klub, pasalnya aku ingin selalu memang. Tak setiap ketika kalian dapat bermain di semifinal,” ujar Verratti dilansir dari Soccerway.

Keputusan Jardim untuk mengganti seluruh pesepakbola tak terlepas dari lolosnya mereka ke semifinal Liga Champions. Terlebih Monaco bakal berjumpa Juventus di semifinal.

Verratti mengakui, bila Monaco pantas meraih kredit atas pencapaiannya musim ini. Malahan, dia memberikan dukungan agar Monaco dapat ke final Liga Champions.

“Monaco mempunyai musim yang hebat, tak ada yang dapat aku katakan soal itu. Mereka juga melakukan hal yang baik di Liga Champions. Kami gembira dengan pencapaian itu, pasalnya tak enteng bagi klub asal Prancis dapat mencapai semifinal,” bisik Verrati.

Related posts