Manfaatkan Kegagalan PSG, The Gunners Jawara Grup

Cmibet.com – Performa luar biasa diperlihatkan Lucas Perez. Dipercaya masuk tim inti Liga Champions untuk pertama kalinya, pesepakbola The Gunners itu mencetak hattrick dalam kemenangan 4-1 atas Basel untuk amankan posisi jawara Grup A.

Dalam pertandingan hari Hari Selasa, 6 Desember 2016 atau Hari Rabu dini hari WIB, pesepakbola 28 tahun itu mencetak dua golnya di babak pertama lewat sontekan jarak dekat serta memanfaatkan bola rebound, untuk membawa The Gunners unggul 2-0 atas Basel hingga turun minum.

Lucas belum selesai hingga di situ. Dia lalu mencetak gol ketiganya ketika babak kedua baru berjalan dua menit saja. Bola umpan Kieran Gibbs Perihal Alexis Sanchez serta jatuh ke jalur Lucas,yang tak membuang kesempatan.

The Gunners lalu sukses mencetak gol keempatnya tak lama selanjutnya. Mesut Oezil dengan cermat melepaskan umpan datar ke Alex Iwobi, yang tinggal menyontek bola. 4-0 di menit ke-53.

Tuan rumah akhirnya meraih gol hiburan di menit ke-78 selepas Seydou Doumbia mampu memanfaatkan kesalahan Holding, serta berhasil melewati David Ospina. Skor 4-1 untuk The Gunners bertahan sampai bubaran.

Kemenangan ini membawa The Gunners naik ke puncak Grup A, memanfaatkan kegagalan Paris Saint-Germain merebut poin penuh dari tangan Ludogorets.

Bermain di Stade De France, PSG sempat ketinggalan dua kali. Gawang tuan rumah telah bobol di menit ke-15 oleh Virgil Misidjan, serta baru dapat dibalas menit ke-61 oleh Edinson Cavani.

Tapi, Ludogorets mampu kembali unggul delapan menit berselang lewat gol Wanderson. Beruntung PSG dapat mencetak gol di masa injury time lewat Angel Di Maria. Skor 2-2 bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, The Gunners duduki puncak klasemen Grup A dengan 14 poin, diikuti PSG dengan 12 poin, lalu Ludogorets (3 poin) serta Basel (2 poin).

Related posts