ManCity Semestinya Raih Dua Penalti Ketika Jamu Liverpool

Cmibet.com – ManCity hanya mampu mendapatkan hasil imbang ketika menjamu The Reds, dini hari tadi. Armada Pep Guardiola gagal memanfaatkan sejumlah kesempatan matang yang semestinya menjadi gol.

Tidak hanya itu, ManCitys juga dirugikan dengan diabaikannya dua hukuman penalti yang harusnya mereka dapatkan. Perihal itulah yang menjadikan mereka akhirnya gagal meraih poin penuh di markas.

Dibeberkan eks Pelatih The Reds, Graeme Souness, Manchester City semestinya meraih penalti pertamanya ketika Raheem Sterling dijatuhkan oleh James Milner pada babak pertama. Sementara yang kedua, gantian Sergio Aguero dijatuhkan Ragnar Klavan, yang lagi-lagi diabaikan pengadil lapangan Michael Oliver.

“Liverpool sangat beruntung pada laga ini. Mereka harusnya dihukum dua kali penalti. Klavan mendorong Aguero serta ketika Sterling melakukan tembakan,” ujar Souness sebagaimana dilansir Mirror.

Tidak hanya Souness, eks pesepakbola The Reds, Jamie Redknapp juga berujar hal yang senada. “Kaki kanan Milner Perihal kaki Sterling. Hanya saja sentuhan itu tidak dianggap pelanggaran,” paparnya.

Hasil imbang 1-1 tidak menjadikan posisi kedua tim berubah di klasemen sementara liga Inggris. Manchester City masih di peringkat ketiga, sementara The Reds masih di posisi keempat.

Related posts