Mancini Hengkang, Inter Milan Dekati De Boer

Cmibet.com – Inter Milan dilaporkan sudah memutus kontrak Roberto Mancini sebagai manager. La Beneamata juga telah membidik manager baru.

Bagi laporan Sky Sport Italia, Calciomercato.it. serta FCInterNews, Mancini telah menandatangani pemutusan kontraknya. Ini menjadi akhir kariernya di Giuseppe Meazza, yang diawali pada November 2014.

Posisi Mancini memang beberapa kali digoyang, karena hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen klub. Ia berbeda pendapat Perihal kebijakan di bursa transfer.

Lainnya itu, Inter juga mengalami hasil buruk di pramusim. La Beneamata dihajar Spurs Hostpur 1-6, dibantai Bayern Munchen 1-4, serta takluk 1-3 dari Paris Saint-Germain. Mereka malahan kalah 1-2 dari tim sekelas CSKA Sofia.

Sebagai gantinya, Inter membidik manager asal Belanda, Frank De Boer. Manager 46 tahun ini sekarang tengah menganggur selepas mundur sebagai manager Ajax Amsterdam di musim lalu.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio beritanya telah mengadakan perjumpaan dengan De Boer. De Boer bakal menandatangani kontrak 3 tahun dengan Inter.

Presiden Inter, Erick Thohir diyakini menjadi orang di balik pemutusan kontrak Mancini. Sang pengusaha asal Indonesia ini meyakinkan empunya baru, Suning Group untuk melakukan perubahan di sektor manager.

Related posts