Mancini: Balotelli Tidak Selevel dengan Ronaldo!

Cmibet.com – Mario Balotelli mengalami pasang surut dalam kariernya. Selepas beberapa musim tenggelam, sekarang ia mulai bangkit bersama tim asal Prancis, Nice. Kini Balotelli sudah mencetak 14 gol dalam 18 performa. Ia juga berhasil membawa Nice lolos ke Liga Champions musim depan.

Eks mentor Balotelli saat di ManCity serta Inter Milan, Roberto Mancini, mengomentari kebangkitan bekas skuad besutannya. Dia akui ikut gembira. Tapi lelaki yang biasa disapa Mancio ini menyatakan jika sejatinya Super Mario dapat mencapai level sebagaimana CR7.

“Balotelli ialah bocah baik, tapi ia lebih menggunakan insting. Lepas dari sikapnya yang terkadang keras kepala, tapi hal semacam itu kadang terjadi saat Anda masih muda,” papar Mancini.

“Dia mempunyai kualitas semenjak awal. Harusnya Balotelli berada di level sebagaimana Ronaldo. Bila tak mencapai titik tersebut, maka itu sepenuhnya kesalahan ia,” lanjutnya dilansir Goal.

Striker berumur 26 tahun ini memang sudah malang melintang di beberapa klub besar sebagaimana Inter Milan, ManCity serta AC Milan. Dia juga sempat menjadi langganan timnas Italia dengan total 33 caps serta raihan 13 gol untuk Gli Azzurri.

Related posts