Madrid Mulai ‘Operasi’ Angkat Trofi LaLiga

Cmibet.com – Los Blancos bakal menjalani dua pertandingan krusial sepekan ke depan. Madrid akan menjalani dua pertandingan melawat demi dapat mewujudkan hasrat mendapatkan trofi LaLigaPada Hari Rabu 22 Februari 2017 atau Hari Kamis dini hari WIB, Madrid harus berduel dengan Valencia CF di Mestalla. Ini dapat menjadi pertandingan yang berat bagi Madrid.

Pasalnya, sebagaimana dilansir Marca, dalam dua tahun belakangan, Madrid belum pernah menang dalam pertandingan tengah pekan.

Namun, tunggu dulu, masih ada statistik yang dapat menguntungkan Madrid. Semenjak musim 2009/10, Madrid telah memenangkan lima pertandingan, mendapatkan satu kali hasil imbang, serta kalah sekali.

Lalu, pada akhir pekan, Madrid harus bertamu ke El Madrigal, kandang Villarreal.

Dua pertandingan ini dapat menjadi momentum bagi Madrid, karena dapat memperlebar marjin poin atas dua rivalnya, Barca serta Sevilla. Ketika Madrid berhadapan dengan Villarreal, Barcelona serta Sevilla menjalani partai yang berat.

Barcelona bakal tandang ke Vicente Calderon, kandang Atletico Madrid. Dapat saja, Barcelona terpeleset di pertandingan ini.

Sedangkan itu, Sevilla harus menjalani derby melawan Real Betis. Ini bakal menjadi partai yang keras serta seru. Dapat saja Sevilla terpeleset.

Jika keadaan itu terjadi, marjin poin Madrid dengan Barcelona serta Sevilla dapat lebih jauh. Real Madrid berpotensi untuk menjadikan jarak dengan Barcelona serta Sevilla sampai tujuh poin. Jaraknya masih dapat bertambah lebar karena Madrid punya satu pertandingan tabungan

Related posts