Madrid Menang Atas Dortmund, Bale Sindir Barca

http://www.cmibet.com – Madrid kini tertinggal tujuh poin dari Barca di LaLiga. Barca bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 18 poin, sementara Madrid berada di urutan keenam mengumpulkan 11 poin.

Menanggapi hal itu, striker Real Madrid, Gareth Bale akui tak terlalu khawatir bakal perolehan poin Madrid di LaLiga, ia yakin bakal bangkit di pertandingan kemudian.

Lebih dari itu, Bale menyindir Barca karena timnya membuktikan diri serta mempunyai mental jawara. Sebaliknya Barca gagal di musim lalu baik LaLiga maupun Liga Champions.

Bale semakin optimis selepas menyumbangkan satu gol ketika Madrid mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 di Signal Iduna Park dalam ajang Liga Champions, Hari Rabu, 27 September 2017.

“Penting untuk memenangkan setiap laga, kami bukan pemimpin di liga namun kami mempunyai mental jawara,” katanya.

Bale juga menjelaskan, kemenangan atas Dormund menambah kepercayaan timnya ke depan. Pertandingan itu dianggap sebagai pelecut semangat Madrid.

“kami perlu meraih kembali kepercayaan diri kami. Yang terpenting ialah tetap berada dalam posisi yang kuat dalam grup dengan meraih tiga poin,” kata Bale dikutip Marca, Hari Rabu, 27 September 2017.

Diketahui, Bale memberikan gol pembuka pada menit 18. Dua gol tambahan dicetak oleh CR7 di menit 50 serta 79.

Related posts