Madrid Harus Belajar dari Kesalahan di Ukraina

Madrid Harus Belajar dari Kesalahan di Ukraina

Isco menganggap Madrid harus belajar dari kesalahan, usai kemenangan 4-3 dari Shakhtar Donetsk dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Lviv, Ukraina, Hari Kamis kemarin.

Madrid sempat unggul 4-0 sampai menit 77. Tapi Madrid lengah serta mengendurkan kewaspadaan yang mampu dimaksimalkan tuan rumah dengan mencetak tiga gol untuk mempertipis ketertinggalan di waktu tersisa.

“Kami mampu meraih kemenangan serta meraih tiga poin. Kami bermain sangat bagus, namun tak termasuk di menit-menit pamungkas,” ujar Isco sebagaimana dikutip Soccerway, Hari Jumat 27 November 2015.

“Kami harus belajar dari kesalahan serta berkeinginan hal sebagaimana ini tak terjadi lagi di masa depan (lengah di akhir laga). Pasalnya di Liga Champions, lawan selalu memanfaatkan kesalahan yang dilakukan,” sambungnya.

Sedangkan itu, Isco juga akui masih betah di Madrid. Walau di beberapa pertandingan, ia harus memulai dari bangku cadangan. Sebagaimana ketika Madrid dibantai Barca 0-4, akhir pekan lalu.

“Pelatih yang menentukan pesepakbola terbaik di setiap pertandingan. Aku mencoba sebisa mungkin untuk digelar serta aku sangat gembira di Madrid. Masih ada banyak pertandingan yang akan digelar. Musim ini masih panjang” pungkasnya.

Related posts