Madrid Buat Hazard Tunda Penpanjang Kontrak Baru?

Cmibet.com – Bintang The Blues, Eden Hazard, menyatakan tidak terlalu terburu-buru untuk membicarakan kontrak baru. Tapi, beredar berita bila penundaan tersebut dilakukan karna pesepakbola asal Belgia itu tengah mempertimbangkan tawaran dari Madrid.

Musim ini, Hazard kembali mencuat sebagai pesepakbola kunci yang sukses membawa Chelsea bertengger di puncak klasemen liga Inggris. Atas penampilannya itu, ia pun kembali menjadi buruan klub-klub elite Eropa, salah satu yang paling gencar ialah Madrid.

The Blues sejatinya tidak perlu terlalu khawatir. Pasalnya, eks pesepakbola Lille itu masih mempunyai kontrak sampai musim panas 2020. Tapi, godaan dari Real Madrid tentu menjadikan The Blues ketar-ketir.

Namun, sekali lagi pesepakbola 26 tahun itu memaparkan bila kini ia masih belum memikirkan soal masa depannya di Stamford Bridge. Ia hanya fokus untuk memberikan trofi kepada timnya di akhir musim ini.

“Kini, tidak ada pembicaraan tentang kontrak baru. Aku hanya fokus pada sisa laga. Selepas itu baru kami bakal membicarakannya,” kata Hazard sebagaimana dilansir Soccerway.

“Sebenarnya, aku masih mempunyai dua sampai tiga musim tersisa. Aku hanya ingin mengakhiri musim ini dengan baik serta kami bakal lihat setelahnya,” katanya.

Related posts