Lukaku Jengkel Tak Ada Perubahan dengan Everton

Cmibet.com – Selalu cerita yang sama, keluh bomber Everton, Romelu Lukaku. Kekalahan dari Watford akhir pekan lalu, menjadikan Everton baru mendapat satu kemenangan dalam 11 laga. Keadaan tersebut menunjukkan, masih banyaknya pekerjaan Everton untuk mendapatkan prestasi.

Dikutip dari Mirror, Hari Senin 12 Desember 2016, Everton hanya mendapatkan satu clean sheet dalam tiga bulan. Optimisme di awal musim, saat klub menunjuk Ronald Koeman sebagai Pelatih, dengan cepat sirna selepas mereka kalah 2-3 dari Watford.

Everton kebobolan dua gol dalam lima menit dari keadaan bola mati. Di awal musim, Koeman menjadi bahan perbincangan, dengan desas-desus Perihal harapannya dipercaya mengatasi Barca.

Everton pun dianggap akan jadi salah satu langkah pembuktiannya.Selepas dua musim yang dianggap cukup berhasil bersama Southampton, Koeman menerima tawaran Everton. Empunya baru klub diklaim mempunyai hasrat besar, serta siap menggelontorkan dana untuk membawa klub naik ke dalam kelompok elite.

Fans Everton pun berkeinginan banyak, janji empunya klub serta kemampuan Koeman, akan memberi hal baik musim ini. Lukaku setelah laga, mengakui timnya tak cukup fokus dalam keadaan bola mati, menjadikan mereka banyak kebobolan dari cara yang serupa.

“Kami memberi mereka ruang untuk bermain, serta itu selalu cerita yang sama. liga Inggris tak enteng, serta kami harus bekerja lebih keras untuk menang,” ujar Lukaku.

“Manajer sungguh berupaya mengubah gaya bermain. Bila kami memberinya cukup waktu, aku pikir ia bakal dapat melakukan pekerjaan yang bagus,” katanya.

Related posts