Liga Inggris Selangkah Lagi Buat Rekor di Liga Champions

Cmibet.com – Liga Inggris selangkah lagi akan menjadikan rekor baru di Liga Champions. Rekor ini bakal ditentukan hasil laga di pertandingan pamungkas fase grup tengah pekan ini.

Dikutip Skysports, Hari Selasa 5 Desember 2017, liga Inggris mempunyai peluang mencetak sejarah, bila lima wakil mereka memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, belum pernah ada dalam sejarah ajang paling bergengsi di Eropa itu, ada negara yang sukses mengutus lima wakilnya ke babak 16 besar.

Sejauh ini, baru tiga wakil liga Inggris yang telah memastikan lolos ke babak 16 besar. Yakni ManCity, Spurs serta The Blues.

Sedangkan nasib dua tim lainnya, MU serta The Reds masih bakal ditentukan di pertandingan pamungkas fase grup, tengah pekan ini. Tapi peluang keduanya cukup besar.

MU hanya butuh tambahan satu poin untuk lolos. MU kini ada di puncak grup A dengan 12 poin dari lima pertandingan. Unggul tiga poin dari FC Basel serta CSKA Moskow.

Begitupula dengan The Reds yang ada di puncak grup E dengan sembilan poin dari lima pertandingan. Mereka hanya butuh hasil imbang agar dapat lolos ke babak 16 besar.

Related posts