Lichtsteiner: Juve Sekarang Sehebat Munchen serta Barca

Cmibet.com – Defender Juventus, Stephan Lichtsteiner, menyebutkan level Nyonya Tua sekarang sama dengan Barca serta Bayern Munchen di Liga Champions. Musim lalu, Juventus mencapai final Liga Champions, tapi dikalahkan oleh Barca.

Sementara musim ini, Juventus hanya hingga babak 16 besar. Mereka dikalahkan oleh Bayern Munchen dibabak tersebut.

“Saya menyesal dengan dua kegagalan kami. Namun pertandingan di Berlin ialah final. Aku masih marah dengan cara kami meninggalkan Munich, yang paling menyakitkan bagi aku ialah berhasilnya Atletico Madrid lolos ke final. Tapi, aku membangun rasa kepercayaan diri untuk masa depan.” kata Lichtsteiner dilansir dari Football-Italia.

Bagi pesepakbola asal Swiss ini, dia serta timnya sudah melakukan langkah yang positif untuk masa depan, maka Juventus berada satu level dengan Munich serta Barca. Pesepakbola berumur 32 tahun ini pun tak ingin menyerah, artinya dia ingin menjadi jawara dalam setiap level ajang.

Sedangkan itu, Lichtsteiner musim ini mempunyai peluang mengantar Juventus mendapatkan double winner. Selepas Scudetto kelima secara beruntun telah pasti diraih, dia sekarang dapat mempersembahkan Coppa Italia bagi Nyonya Tua. Juventus bakal bertemu AC Milan di final Coppa Italia, pada Hari Minggu 22 Mei yang akan datang.

Related posts