Leicester Berhasil, Suporter Ini Selamat dari Kematian

Cmibet.com – Kisah ajaib dialami suporter Leicester City, Tony Skeffington. Kesuksesan The Foxes menjadi kandidat utama jawara liga Inggris musim ini, menjadikan lelaki asal Australia ini mampu bertahan hidup.

Skeffington menderita kanker serta diprediksi hidupnya hanya tinggal empat pekan, semenjak didiagnosa menderita penyakit tersebut pada Maret 2015. Tapi, keberhasilan The Foxes membuatnya bertahan hidup hingga kini.

Asa Skeffington untuk melihat The Foxes jawara sangat terbuka lebar. Pasalnya, armada Claudio Ranieri masih bertahan di puncak klasemen, dengan raihan 66 poin dari 31 laga.

“Melihat Leicester kembali dari perjuangan mereka di zona degradasi musim kemarin, serta melihat bagaimana baiknya mereka di musim ini sangat membantu aku untuk melawan (penyakit) ini,” ujar Skeffington sebagaimana dikutip The Sun.

“Memiliki sesuatu yang positif untuk difokuskan membuatmu semakin baik. Aku yakin, aku dapat menyaksikan musim ini hingga selesai,” papar lelaki 51 tahun ini.

Skeffington berkeinginan, untuk dapat terbang ke Inggris untuk melihat pahlawannya berlaga untuk pamungkas kalinya sebelum ia meninggal. Tapi, penyakitnya menjadikan ia tak dapat pergi meninggalkan Australia serta terpaksa untuk membatalkan rencananya.

Related posts