Legenda The Reds Sebut Pogba Pantas Dihargai Mahal

Cmibet.com – Paul Pogba telah resmi kembali menjadi pesepakbola MU selepas MU menebusnya dengan harga £90 juta atau senilai Rp1.5 triliun. Serta bagi legenda The Reds, Jamie Carragher, Pogba memang pantas ditebus dengan harga mahal.

Transfer Pogba selalu menjadi perbincangan semenjak bursa transfer dibuka, dengan MU serta Madrid menjadi kandidat terdepan untuk merekrut Pogba. Tapi, akhirnya MU yang memenangkan persaingan tersebut karena Madrid tak mau membayar mahal untuk Pogba.

Carragher percaya, Pogba pantas menjadi pesepakbola termahal dunia. Serta ia juga gembira akhirnya klub liga Inggris dapat mengalahkan Barca serta Madrid untuk meraih pesepakbola terbaik dunia.

“Dia pantas dihargai mahal bila ia bermain baik. Itu tampak mahal serta itu memang mahal. Kami sangat gembira ia datang ke liga Inggris,” kata eks pesepakbola The Reds sebagaimana dikutip Mirror.

“Kami meraih pesepakbola terbaik dunia. Kami sudah mengalahkan Barca serta Madrid untuk mengambil pesepakbola terbaik ke liga kami. Sayangnya, ia memilih MU,” paparnya dengan nada bercanda.

Sebelum hijrah ke Juventus, Pogba adalah hasil besutan akademi MU. Ia memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Si Nyonya Tua karena ketika itu Sir Alex Ferguson tak terkesan dengan kemampuannya.

Related posts