Legenda The Reds Beri 2 Target untuk Klopp

Cmibet.com – Legenda The Reds, Ian Rush, mengomentari penampilan Liverpool di bawah didikan Pelatih barunya, Juergen Klopp. Bagi ia, The Reds berubah signifikan serta dia mengatakan target yang harus dicapai Klopp musim ini serta musim depan.

Rush mengklaim kontribusi Klopp di Anfield ialah asa baru. Dia menargetkan prestasi harus menjadi hadiah bagi para suporter musim depan.

“Saya pikir ia telah menyadari apa yang diharapkan oleh suporter The Reds. Aku pikir mereka sangat antusias pada ia. Mudah-mudahan prestasi itu datang musim depan,” ujar Rush, sebagaimana dikutip Express.

Dia juga mengatakan masih ada target yang harus diselesaikan musim ini. Yakni menjuarai Europa League.
“Saya masih percaya itu, kami masih berada di Europa League. Ini ialah laga yang sukar, namun kami harus menghadapi serta memenangkannya,” bisik pesepakbola The Reds musim 1980-1987 ini.

The Reds terjadwal bertemu dengan Borussia Dortmund di perempat final Europa League, 8 April yang akan datang. Bertemu Dortmund menjadi laga syarat emosi bagi Klopp. Pasalnya, calon lawannya kali ini ialah eks klubnya yang telah dibela selama 7 tahun.

Related posts