Legenda MU Khawatir dengan Liverpool

Cmibet.com – Kemenangan pertama The Reds di ajang liga Inggris pekan pertama menyedot perhatian eks pesepakbola MU, Ryan Giggs. Giggs akui bila The Reds ialah tim yang sangat berbahaya.

Dikutip Tribalfootball, Liverpool mengandaskan perlawanan The Gunners di pertandingan pertama mereka di liga Inggris musim 2016/2017. Bermain di Emirates Stadium, secara mengejutkan pasukan asuh Juergen Klopp tampil impresif serta menang dengan skor 4-3.

Menanggapi kemenangan The Reds, Giggs akui khawatir. Ia yakin, The Reds mempunyai peluang besar untuk menjadi juara liga Inggris musim 2016/2017.

“Sebagai fans dari MU, sangat sukar untuk mengakuinya. Aku khawatir dengan The Reds, mereka membuktikannya dengan kualitas. Dua pesepakbola The Reds Sadio Mane serta Gini Wijnaldum membawa gol serta kecepatan. Lebih dari itu, musim ini mereka tak bertanding di ajang Eropa serta mereka lebih baik di setiap laga,”paparnya.

Kemudian mereka dijadwalkan menghadapi Burnley di pekan ke dua liga Inggris. Laga tersebut bakal digelar, Hari Sabtu 20 Agustus 2016 yang akan datang.

Related posts