Lawan Bayern Munchen, Leipzig Siap Buat ‘Keajaiban’ Kembali

Cmibet.com – Kejutan dibuat oleh RasenBallsport Leipzig di ajang Liga Jerman musim ini. Berstatus sebagai tim promosi, Leipzig justru menjadi pesaing kuat Bayern dalam memperebutkan gelar.

Leipzig kini bercokol di peringkat 2 Liga Jerman, dengan pencapaian 36 poin dari 15 pertandingan. Mereka mengoleksi poin sama dengan Die Roten, serta hanya terpaut selisih gol.

Tantangan berat bakal dilakoni Leipzig, pertengahan pekan ini. Tim yang baru terbentuk 7 tahun lalu ini, bakal tandang ke Allianz Arena menghadapi Bayern. Manager Leipzig, Ralph Hasenhuettl,sama sekali tidak gentar menghadapi pertandingan ini.

“(Direktur Olahraga Leipzig, Ralf) Rangnick bilang bahwa segala hal mungkin terjadi. Aku pikir, tantangan di Jerman itu sedikit sukar, karena kami menjalani musim yang sensasional,” ujar Hasenhuettl sebagaimana dikutip Soccerway.

“Bila ingin berada di atas Bayern, maka kami harus mempunyai musim yang sempurna. Perihal yang bagus ialah kami tidak perlu membandingkan diri dengan mereka,” imbuh manager 49 tahun ini.

Hasenhuettl akui gembira karena Leipzig mampu menaklukkan Hertha Berlin 2-0, akhir pekan lalu. Perihal itu menjadikan selisih poin Leipzig dengan peringkat 3, melebar menjadi 9 poin. Hasenhuettl menilai duel melawan Bayern sebagai bonus, selepas hasil bagus akhir pekan lalu.

“Kami ingin tahu, seberapa jauh kami dapat berkembang, serta ini ialah hal yang menarik. Melawan Bayern ialah tugas yang menarik. Semenjak hari ini, kami menyiapkan diri untuk laga tersebut serta kami telah tidak sabar untuk itu,” ujar Hasenhuettl.

“Anda dapat mengenali apa tugas yang harus dihadapi. Rasanya mengenakan mencari solusi, karena Bayern ialah salah satu tim terbaik di dunia. Aku rasa, semua orang penasaran bagaimana kami bermain melawan mereka,” papar manager asal Austria ini.

Related posts