Lainnya Pogba, Pemain Ini Disebut Jadi Pilar Andalan Baru MU

Cmibet.com – Penampilan impresif pilar sektor tengah MU, Paul Pogba serta Ander Herrera dalam kemenangan 4-1 kontra Leicester City, menjadikan keduanya sebagai kunci dari permainan armada Jose Jose Mourinho. Keadaan ini pun dinilai positif oleh legenda MU, Gary Neville.

MU yang sempat kewalahan mencari sosok ideal penopang sektor tengahnya pada awal musim ini, sepertinya telah mulai menemukan komposisi terbaiknya. Perpaduan keduanya telah memperlihatkan kapasitas menjadi titik sentral dari pasukan MU.

Bagi Neville, duet Pogba-Herrera ke depannya bakal jadi andalan Manchester United. Walau demikian mantan manager Valencia ini juga tidak begitu yakin pandangannya ini bakal sama dengan Jose Mourinho.

“Memang masih terlalu dini untuk mengatakannya, aku tak berpikir Jose Mourinho bakal melihat kinerja mereka begitu saja. Pogba serta Herrera juga tampil ketika menjamu ManCity, namun bagi aku keduanya bermain cukup baik di laga-laga krusial,” papar Neville, yang menyampaikan hal tersebut di podcast resmi pribadinya.

“MU punya 3 pertandingan besar dalam 6 pekan ke depan melawan The Blues, The Reds serta City. Dalam laga tersebut bila mereka bermain bersama, mereka dapat memberikan persaingan sengit dalam menekan sektor tengah lawan,” imbuhnya.

Menatap 3 big match itu, pastinya MU bakal dihadapkan dengan sejumlah pemain tengah tangguh lawan untuk raih diredam akselerasinya sebagaimana Philippe Coutinho (Liverpool), David Silva, Kevin de Bruyne (City), Hazard serta Oscar (Chelsea).

Related posts