Lahm : Bukan Kebetulan Atletico Depak Barca

Cmibet.com – Bayern Munchen bakal berjumpa Atletico Madrid dalam semifinal Liga Champions musim ini. Kapten Bayern, Philipp Lahm, menganggap jika Los Rojiblancos bukan tim yang enteng untuk ditaklukkan.

Barca sukses disingkirkan Atletico di babak perempat final. Ini menyusul kemenangan tim didikan Diego Simeone tersebut di leg 2, dengan membungkam Barca lewat skor 2-0 serta menjadikan agregat menjadi 3-2 untuk Atletico.

Keberhasilan Atletico itu menjadikan Lahm, benar-benar mewaspadai tim asal Spanyol tersebut. Ia juga sadar bukan suatu kebetulan Atletico menyingkirkan sang jawara bertahan.

“Ini terang bukan tugas yang enteng. Mereka (Atletico) ialah tim agresif. Mereka punya pertahanan yang kuat juga serangan yang berkualitas,” ujar Lahm di situs resmi Munchen.

“Bukan kebetulan mereka menyingkirkan Barca. Mereka selalu tetap dapat tenang, walau harus bertahan di sekitar kotak penalti,” lanjutnya.

Meski begitu, Lahm menganggap duel Bayern kontra Atletico bakal menjadi laga yang menarik. Apalagi, The Bavarians telah paham melawan tim-tim yang bermain dengan mengandalkan bertahan.

“Ini bakal menarik. Sisi baiknya, kami tahu caranya bermain melawan tim-tim yang sangat, sangat defensif,” katanya.

Pada leg 1 semifinal nanti, Bayern bakal lebih dulu bertamu ke kandang Atletico pada leg 1 pada Hari Kamis 28 April dini hari WIB. Selanjutnya, gantian The Bavarians yang menjamu Atletico di Allianz-Arena pada Hari Rabu 4 Mei 2016 dini hari WIB.

Related posts