Komentar Ramos Soal Morata ke MU

Cmibet.com – Kepindahan Alvaro Morata ke MU sekarang menjadi pemberitaan utama di berbagai media. Seolah pengumuman resmi dari pihak MU, hanya tinggal menunggu waktu.

MU diberitakan menebus Morata dengan harga kisaran 70 juta euro. Bila benar, maka pesepakbola asal Spanyol itu bakal menjadi rekrutan MU berikutnya selepas resmi menggaet defender asal Benfica, Victor Lindelof.

Publik menerka, MU dapat melepas Zlatan Ibrahimovic dikarenakan telah tercapainya kesepakatan dengan Madrid soal transfer Morata. Perihal ini pun dikomentari Sergio Ramos, kapten Real Madrid.

“Saya mempunyai rasa sayang yang spesial untuk Morata serta aku selalu mendoakan yang terbaik untuk kariernya. Bukan wewenang aku untuk memintanya bertahan,” ujar Ramos, dilansir Give Me Sport.

Pelatih MU, Mourinho, ialah sosok penting dalam karier Morata. Pasalnya, Jose Mourinho ialah manager yang memberikan peluang Morata untuk memulai debut bersama tim utama Madrid.

Lelaki asal Portugal itu menelepon langsung sang pesepakbola, dalam percakapannya, Jose Mourinho diyakini mengatakan Morata ialah sosok yang tepat untuk memimpin sektor serang MU. Ia juga membeberkan bila hadirnya pesepakbola 24 tahun itu lebih penting di Old Trafford dibandingkan di Madrid.

Perihal itu juga diperkuat oleh pernyataan dari agen Morata, Juanma Lopez. Ia memaparkan bila Jose Mourinho sudah berbicara dengan kliennya serta berkata, “Ikutlah denganku, Anda bakal menjadi pesepakbola penting”.

Sinyal kehadiran Alvaro Morata ke MU semakin kentara. Eks striker Juventus itu tertangkap basah memberikan ‘like’ pada postingan kabar transfernya ke MU yang diunggah oleh salah satu akun suporter ‘MU’ di Instagram

Related posts