Klub Bantah Emre Can Merapat ke Juve

Cmibet.com – Emre Can santer dikabarkan telah setuju bergabung dengan Juventus. Namun di lain sisi, pihak The Reds, malah akui semakin dekat dengan kontrak baru pesepakbola asal Jerman itu.

Ialah Pelatih Juergen Klopp yang memberikan keterangan. Ia menyatakan sejauh ini pembicaraan perpanjangan kerja sama dengan Can berjalan mulus.

“Anda dapat bayangkan bagaimana kami melakukan pembicaraan serta merasa yakin dengan keadaan yang ada. Tak ada bisa jadi buruk, taoi sebelum semuanya benar-benar selesai kami tak bakal bicara,” ujar Klopp.

“Can ialah pesepakbola penting bagi tim. Kami tak mau kehilangan pesepakbola yang selalu masuk dalam line up,” lanjutnya dilansir Goal.

Sebelumnya muncul berita can telah setuju bergabung ke Juventus. Ia memang sengaja tak memperpanjang kontrak yang bakal selesai tahun depan supaya langkah keluar dari Anfield lebih ringan.

Jika benar telah sepakat dengan pesepakbola 23 tahun itu, maka Juventus tinggal melobi The Reds agar mau melepas. Beritanya, ‘Si Nyonya Tua’ telah menyiapkan tawaran €35 juta.

Related posts