Klopp: Guardiola akan Kian Sulitkan Semua Tim

Cmibet.com – Juergen Klopp ikut mengomentari isu kehadiran Josep Guardiola ke liga Inggris. Manager The Reds tersebut menganggap hadirnya Guardiola akan menjadikan ajang semakin kompetitif.

Pep Guardiola baru saja memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Bayern Munchen, serta dipastikan akan pergi dari Allianz Arena pada Juni 2016 yang akan datang. Sejauh ini, eks manager Barca itu belum menentukan sikap soal masa depannya.

Namun, beredar berita jika Guardiola akan melanjutkan karier ke liga Inggris. Manager asal Spanyol itu terus dikaitkan dengan Man Utd serta ManCity.

Klopp yang pernah beradu taktik dengan Guardiola ketika masih menukangi Borussia Dortmund, menganggap rivalnya itu seorang manager hebat. Pastinya, manager berumur 44 tahun itu akan menyulitkan tim-tim lainnya.

“Bila isu ini sebagaimana semua isu transfer lainnya di sini, maka Pep akan benar-benar pergi ke tempat lain,” kata Klopp kepada Bild.

“Tapi, bila itu benar-benar terjadi, maka akan datang seseorang yang mungkin adalah manager terbaik di dunia. Itu akan kian menyulitkan semua tim lain,” imbuh pengganti Brendan Rodgers ini.

Related posts