Klopp Berkaca pada Keberhasilan Islandia, Wales, serta Portugal

Cmibet.com – Pelatih The Reds Juergen Klopp berujar, ada alasan-alasan untuk berujar skuatnya dapat menjadi penantang pada musim 2016/2017. Bicara tentang peluang, Klopp berujar keadaan The Reds yang hanya finis posisi delapan musim lalu, bukan alasan untuk merevolusi tim.

“Bagi kami, itu bukan momen untuk mengubah seluruh tim. Tak ada alasan untuk itu. Sama sekali tak. Ada beberapa laga, khususnya di Europa League, di mana Anda dapat berujar tim ini ditambah beberapa pesepakbola baru, dapat sangat kuat,” ujar Klopp sebagaimana dilansir This is Anfield pada Hari Sabtu 16 Juli 2016.

Klopp membahas berhasil tim-tim sebagaimana Islandia, Wales, serta Portugal di Piala Eropa 2016. Juga, Leicester City yang menjadi jawara liga Inggris musim lalu, untuk menunjukkan bahwa kerja tim dapat sangat krusial, serta itu yang diinginkannya di Anfield.

“Bila Anda menginginkan bukti, Perihal cara berbeda sepakbola dapat berjalan, Anda hanya perlu melihat Piala Eropa. Ada contoh bagus, tentang apa itu sepakbola, tentang membangun tim,menciptakan ikatan di antara tim, fans, serta seluruh negeri,” paparnya.

Klopp memaparkan, The Reds harus membangun ikatan khusus tersebut. Ia mengatakan harus menjadikan keputusan, tentang perubahan yang ingin dilakukan dengan skuatnya, serta bukan dengan transfer banyak pesepakbola baru. Tapi, dengan menjadikan timnya tampil lebih solid musim depan.

Ia mengatakan puas dengan empat pesepakbola baru, yang telah direkrutnya kini. “Bila kami mengejar pesepakbola serta terang tak ada peluang untuk meraih mereka, tak ada gunanya. Lihat pada pesepakbola yang dapat Anda miliki, serta menjadikan mereka melakukan yang terbaik.”

“Periode ini (bursa transfer musim panas) ialah momen di mana banyak ekspektasi. Semua berkeinginan nama-nama besar, perkembangan pesat karena pesepakbola top. Beberapa klub telah melakukan banyak hal, namun Anda tak dapat membuktikan apa yang tepat. Apa yang harus Anda lakukan, ialah bersiap untuk musim yang baru,” ujar Klopp.

Related posts