Klopp Beberkan Taktik Timnya di Bursa Transfer

Cmibet.com – The Reds menjadi salah satu tim yang tak terlalu aktif di bursa transfer musim panas ini. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, pun mengungkapkan strateginya.

The Reds sejauh ini baru mendatangkan tiga pesepakbola yaitu Andrew Robertson, Mohamed Salah serta Dominic Solanke. Keadaan ini tentunya tidak terlalu menjadikan fans The Reds tenang karena ingin pasukan musim depan lebih kuat.

Klopp memohon suporter The Reds bersabar bila pihak manajemen tidak begitu aktif mendatangkan pesepakbola baru tahun ini. Mantan manager Borussia Dortmund ini menyatakan jika merekrut pesepakbola bukan perkara enteng.

“Ada dua bisa jadi dalam memperkuat tim: satu, mencari pesepakbola yang lebih baik, kedua, mencari pesepakbola yang kualitasnya mirip dengan yang telah Anda punya,” ujar Klopp di Goal International.

Apalagi, baginya pasukan yang diasuhnya kini berisikan pesepakbola yang bagus. Maka itu, Klopp lebih memilih untuk meningkatkan penampilan pemainnya untuk kini.

“Sulit untuk mencari pesepakbola yang lebih baik, karena yang telah kami punya kini telah benar-benar bagus. Bila Anda memperoleh kualitas yang sama, maka itu bakal membuka banyak opsi,” katanya.

“Itulah yang menjadikan kami dapat mendorong penampilan pesepakbola lebih maksimal serta itulah yang coba kami lakukan,” tambah manager asal Jerman ini.

Related posts