Kembali Buat Gol, Klose Belum Mau Gantung Sepatu

Cmibet.com – Satu gol disumbangkan striker veteran Lazio, Miroslav Klose di leg 2 babak 32 besar Europa League, Hari Kamis 25 Februari 2016 (Jumat dini hari WIB). Gol ke gawang Galatasaray itu membawa Biancocelesti menang 3-1 di Olimpico.

Gol tersebut bermakna penting, karena membawa Lazio lolos ke 16 besar dengan agregat 4-2, sebagai satu-satunya wakil Italia tersisa. Tidak hanya itu, itu menjadi gol pertama Klose di musim ini.

Di pertandingan lawan Galatasaray, Klose masuk menggantikan Alessandro Matri di menit 37. Pesepakbola 37 tahun ini menyumbangkan gol ketiga Lazio di menit 72.

“Sudah cukup lama semenjak gol pamungkas aku. Tapi, hari ini, aku bermain dengan determinasi yang bagus. Tidak enteng terus bermain bagus di umur 37 tahun. Terlebih, aku tidak bermain banyak musim ini,” ujar Klose pada Sky Sport Italia.

Klose ingin terus memperlihatkan penampilan terbaik. Tapi, eks pesepakbola Bayern Munchen ini sadar ada banyak striker bagus dalam pasukan Lazio.

“Pelatih menjadikan keputusan serta aku menjadi cadangan. Aku masih dapat bersenang-senang, kendati hanya bermain dua menit,” kata Klose.

“Kapan aku akan pensiun? Aku belum memutuskan masa depan aku. Kita akan lihat,” imbuh eks pesepakbola Timnas Jerman ini.

Related posts