Kejutan Natal Conte untuk Pasukan serta Pekerja Chelsea

Cmibet.com – Pelatih The Blues, Antonio Conte, memanfaatkan momen Natal untuk memberikan kejutan serta peluang mendekatkan diri kepada para pesepakbola serta pekerja di Stamford Bridge.

Dikutip Tribal Football, Hari Rabu 28 Desember 2016, Conte mengajak anak-anak para pesepakbola serta pekerja di The Blues berkunjung ke taman rekreasi Flip Out Trampoline Park, London Utara.

Kemudian, ia juga mengundang istri atau kekasih para pesepakbola serta pekerja di The Blues pada sore harinya. Ia menyediakan sekitar 60 anggur putih untuk semua.

Tak berhenti di situ, Pelatih asal Italia itu juga memberikan hadiah yang diletakkan di setiap meja dengan notes yang diduga dapat mempererat hubungan pesepakbola serta manager. Notes yang ditulis langsung eks manager Juventus serta timnas Italia itu berisi ucapan terima kasih serta pesan tentang mendapatkan sesuatu yang besar serta spesial bila bekerjasama.

Gaya Conte ini diyakini menjadi salah satu pasalnya kebangkitan The Blues musim ini. Sebagaimana diketahui, walau sempat mendapatkan hasil buruk, The Blues tampil solid semenjak kembali.

Related posts