Kegigihan Inter Berhasil Mentahkan Keunggulan AC Milan

Cmibet.com – Derby panas AC Milan serta Inter Milan, Hari Senin dini hari 21 November 2016 berakhir imbang 2-2. Hasil itu melengkapi keadaan dramatis dalam laga pertama Stefano Pioli bersama Inter Milan, selepas ditunjuk sebagai pengganti Frank De Boer.

Selepas tertinggal 0-1 dengan gol Suso pada babak pertama, Inter Milan raih menyamakan kedudukan lewat Antonio Candreva di menit 53. Gol itu hal yang layak baginya, karena bermain cukup luar biasa bagi pihak Stefano Pioli pagi ini.

Ia juga menjadikan gol indah, dengan sepakan dari jarak jauh, yang bersarang di pojok atas gawang Gianluigi Donnarumma. Namun, kedudukan kembali berubah lima menit selanjutnya. Suso lagi yang mencetak gol, untuk menjadikan AC Milan kembali unggul 2-1.

Bintang AC Milan Suso merayakan gol ke gawang Inter Milan.

Carlos Bacca yang memberikan assist bagi Susso, sebelum ditarik keluar serta digantikan oleh Matías Fernandez pada menit 71. AC Milan terlihat memilih bertahan selepas gol kedua Suso, membiarkan para pesepakbola Inter terus menguasai bola, khususnya selama 20 menit pamungkas.

Usaha tidak kenal lelah Inter akhirnya berhasil. Ivan Perisic menyelamatkan timnya dari kekalahan, dengan golnya pada masa tambahan waktu. Ia memanfaatkan assist dari Jeison Murillo, yang turun sebagai pesepakbola cadangan menggantikan Gary Medel di babak pertama.

Ivan Perisis merayakan gol ke gawang AC Milan Inter Milan sejatinya mendominasi permainan semenjak awal laga. Tim yang ditangani Pioli sebagai manager baru, itu terlihat lebih agresif di sepanjang babak pertama. Mereka dapat menjadikan beberapa kesempatan, dengan tekanan dari kedua sisi winger, namun gagal dalam penyelesaian.

Berkali-kali umpan silang ke tengah raih digagalkan AC Milan. Inter akhirnya lengah, membiarkan Giacomo Bonaventura melepas umpan ke arah Suso, yang selanjutnya menuntaskannya dengan sangat bagus dari dalam kotak penalti Inter pada menit 44.

Cristian Ansaldi yang harus bertanggung jawab, atas kesalahan yang berujung malapetaka bagi timnya. Ia terlambat bereaksi, serta membiarkan Suso tak terkawal, maka begitu enteng meraih bola serta mencetak gol.

Susunan pemain:
AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Gabriel Paletta, Ignazio Abate, Mattia De Sciglio, Gustavo Gomez, Giacomo Bonaventura (Mario Pasalic,88), Juraj Kucka, Manuel Locatelli, Carlos Bacca (Matías Fernandez,71), M’Baye Niang (Gianluca Lapadula,79), Suso.

Inter Milan: Samir Handanovic, Joao Miranda, Cristian Ansaldi (Yuto Nagatomo,65), Danilo D’Ambrosio, Gary Medel (Jeison Murillo,37), Marcelo Brozovic (Stevan Jovetic,75), Geoffrey Kondogbia, Joao Mario, Ivan Perisic, Antonio Candreva, Mauro Icardi.

Related posts