Kebangkitan MU Bakal Dihadang Bournemouth

Cmibet.com – MU bakal menjamu AFC Bournemouh di Old Trafford dalam lanjutan liga Inggris, Hari Kamis dinihari 14 Desember 2017 (03.00 WIB).

Pertandingan ini dapat menjadi momentum kebangkitan MU yang baru meraih hasil mengecewakan akhir pekan lalu. MU kalah dari rival sekota, ManCity 1-2, Hari Minggu kemarin.

Di papan klasemen, Bournemouth dianggap bukan lawan sepadan buat MU. Nournemouth kini masih tercecer di posisi 14 klasemen sementara dengan 16 poin dari 16 pertandingan.

Walau demikian, dari catatan perjumpaan kedua tim, MU patut waspada. Pasalnya Bournemouth diketahui sering menjadi kerikil tajam bagi MU di liga Inggris.

Dikutip Soccerway, Hari Rabu 13 Desember 2017, dari empat perjumpaan pamungkas MU melawan Bournemouth, MU cuma dapat menang dua kali. Sisanya, 1 imbang serta 1 kalah.

Musim lalu, MU ditahan imbang Bournemouth 1-1 di Old Trafford (4 Maret 2017). MU malahan harus tumbang 1-2 di kandang Bournemouth (13 Desember 2015).

“Musim lalu, kami ditahan imbang di markas. Semoga kali ini kami mendapatkan hasil lebih baik dari musim lalu,” ujar Pelatih MU, Mourinho sebagaimana dikutip Skysports.

Related posts